Melancong ke Luar Negeri, Cobalah 5 Hotel Ekonomi Ini!

Written By bopuluh on Jumat, 25 Oktober 2013 | 21.26

KOMPAS.com - Hotel bujet atau ekonomi tidaklah seburuk yang Anda pikirkan. Penginapan kelas ini justru menwarkan pengalaman berbeda. Bahkan, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk tinggal di hotel yang luar biasa, dengan pelayanan profesional, kualitas kamar memadai dan kudapan yang menyenangkan.

Fodor 100 Hotel Awards akan memandu Anda memilih hotel murah meriah terbaik. Terlebih bila Anda tengah melakukan perjalanan ke mancanegara.

Hasil survei Fodor sekaligus membuktikan bahwa hotel dengan tarif di bawah 285 dollar AS atau Rp 3,1 juta per malam juga bisa menyediakan fasilitas semewah hotel berbintang.

Hanya, patut digarisbawahi, hotel bujet di luar negeri, beda level dengan hotel murah yang tengah menjamur di Indonesia. Daftar hotel berikut ini, bisa menjadi pertimbangan saat Anda traveling ke luar negeri.

Waldorf Astoria PanamaMembaca namanya saja kita sudah dibuat merinding. Ini merupakan jaringan hotel Hilton Group kelas paling atas dengan tarif selangit. Namun, jangan takut, Waldorf Astoria yang ini ditambah embel-embel "Panama" di belakangnya.

Tarifnya terjangkau, padahal jika dilihat dari kualitas servis, properti sekaligus fasilitasnya, laik mendapat predikat hotel bintang lima. Desain interior Waldorf Astoria Panama sangat kontemporer, dilengkapi kolam renang lengkap dengan pemandangan cakrawala kota. Para tamu dapat bersantai dan makan di teras kolam renang atau menikmati fasilitas spa di sini.

Volcano HouseVolcano House adalah satu-satunya fasilitas penginapan yang berada di Taman Nasional Gunung berapi Kilauea. Hotel ini juga dikenal sebagai yang tertua di Hawaii dan baru direnovasi. Volcano House, dinilai sebagai cermin terbaik dari budaya lokal. Para tamu dapat bersantap di restoran dengan menu bercita rasa lokal, menjelajahi hutan hujan atau membeli kerajinan tangan setempat. View Hotel at Monument Valley Navajo Tribal Park Satu-satunya hotel di yang berada di Monument Valley Navajo Tribal Park. View Hotel menawarkan tamu pemandangan lembah dan formasi batuan di dekatnya. Bangunan merah dengan eksterior plesteran adalah refleksi budaya Navajo. Semua kamar memiliki warna-warni khas Navajo, seperti lantai keramik dan balkon pribadi. Hotel ini dilengkapi restoran dengan menu sarapan kontinental gratis dari pertengahan Januari sampai Maret. Union Station HotelUnion Station Hotel, St. Louis, mengalami renovasi besar-besaran sejak stasiun kereta ramai dikunjungi dan menjadi hub bagi stasiun lainnya. Bangunan ini masih terlihat arsitektur aslinya, mulai dari lobi, kubah, langit-langit, kamar berlantai marmer dan perapian batu kapur. Para tamu dapat bersantai di depan perapian sebuah restoran, atau bersantai di salah satu kamar tamu hotel yang didesain dengan sangat elegan. 21c Museum Hotel

Sebuah museum seni kontemporer yang berfungsi sebagai hotel, 21c Museum Hotel menawarkan akomodasi kosmopolitan nan elegan.

Para tamu dapat menelusuri koleksi seni mutakhir, atau menikmati hidangan gourmet di restoran pemenang penghargaan Metropole ini. Semua kamar dirancang dengan dekorasi imprefis. Tersedia fasilitas unik seperti sabun peppermint dan peralatan dari perak.

Anda sedang membaca artikel tentang

Melancong ke Luar Negeri, Cobalah 5 Hotel Ekonomi Ini!

Dengan url

http://healthyheartofusall.blogspot.com/2013/10/melancong-ke-luar-negeri-cobalah-5.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Melancong ke Luar Negeri, Cobalah 5 Hotel Ekonomi Ini!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Melancong ke Luar Negeri, Cobalah 5 Hotel Ekonomi Ini!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger