9 Peserta Konvensi Hadiri Hajatan Demokrat di Sentul

Written By bopuluh on Jumat, 25 Oktober 2013 | 21.26

Warga melintas di depan lambang Partai Demokrat di kawasan Rawamangun, Jakarta, Minggu (17/6/2012). Berdasarkan survei terbaru yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia, elektabilitas Partai Demokrat turun dari 13,7 persen (survei bulan Januari 2012) menjadi 11,3 persen. Sementara tempat pertama ditempati Partai Golkar 20,9 persen, dan PDI Perjuangan 14 persen. KOMPAS/HENDRA A SETYAWAN | KOMPAS/HENDRA A SETYAWAN


JAKARTA, KOMPAS.com -
Sembilan peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat hadir dalam acara Temu Kader dan Perayaan HUT Partai Demokrat di Sentul International Convention Center (SICC) di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/10/2013).

Mereka yang hadir, yakni Marzuki Alie, Hayono Isman, Sinyo Harry Sarudajang, Pramono Edhie Wibowo, Gita Wirjawan, Irman Gusman, Endriartono Sutarto, Anies Baswedan, dan Dahlan Iskan. Hingga acara dimulai, dua peserta Konvensi lain tak tampak di jajaran bakal capres Demokrat, yakni Dino Patti Djalal dan Ali Masykur Musa.

Sama seperti empat peserta Konvensi dari internal Demokrat, Gita hadir dengan mengenakan jaket Demokrat berwarna biru. Adapun peserta Konvensi dari luar Demokrat lainnya ada yang menggunakan batik, ada pula mengenakan kemeja.

Wakil Sekretaris Jenderal Saan Mustopa mengatakan, pihaknya mengundang seluruh peserta Konvensi untuk diperkenalkan kepada para pengurus Demokrat.

"Kita kenalkan mereka ke internal," kata Saan.

Acara tersebut disebut dihadiri sekitar 10.000 ribu kader Demokrat. Jajaran Demokrat yang hadir mulai dari Majelis Tinggi, Dewan Pembina, Dewan Kehormatan, Dewan Pimpinan Pusat, Dewan Pimpinan Daerah, Dewan Pimpinan Cabang, sampai pengurus anak cabang di Indonesia. Hadir pula para pendiri Demokrat.

Dalam acara itu, Ketua Umum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memberikan pembekalan terhadap jajaran pengurus Demokrat untuk menghadapi pemilu 2014 . Acara akan ditutup perayaan HUT Demokrat malam nanti.

Editor : Caroline Damanik

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Anda sedang membaca artikel tentang

9 Peserta Konvensi Hadiri Hajatan Demokrat di Sentul

Dengan url

http://healthyheartofusall.blogspot.com/2013/10/9-peserta-konvensi-hadiri-hajatan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

9 Peserta Konvensi Hadiri Hajatan Demokrat di Sentul

namun jangan lupa untuk meletakkan link

9 Peserta Konvensi Hadiri Hajatan Demokrat di Sentul

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger