Kali Ini Delia Berdoa Soal Jodoh

Written By bopuluh on Senin, 22 Juli 2013 | 21.27

JAKARTA, KOMPAS.com -- Delia Septianti (27), mantan vokalis band Ecoutez, memasukkan ihwal jodoh dalam doa bulan Ramadhannya, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Ada apa ya?

"Ramadhan tahun ini berbeda banget sama Ramadhan tahun sebelumnya. Kalau tahun lalu lebih nyantai, tahun ini doa khususnya pasti aku sih ya (soal) jodoh lah," ujar penyanyi yang juga main sinetron ini dengan malu-malu. "Mungkin itu yang aku harapin," tambah mantan penyanyi cilik ini.

Delia memang sudah memiliki pria pendamping, tapi masih kekasih, belum suami. Tanpa menyebut identitas pacarnya, Delia mengatakan bahwa dalam bulan Ramadhan ini ia dan sang lelaki sering berbuka puasa bersama keluarganya atau keluarga si pria.

"Jadi sering buka puasa bareng sama keluarganya, sama keluargaku. Insya Allah cukup serius," ucapnya.

Dari situ pula, lanjut Delia, orangtuanya bisa menilai bahwa kekasihnya merupakan pilihan tepat. "Sudah, tanggapan orangtua alhamdulillah baik, orangnya ramah," kata Delia.

Hmmm... siapakah lelaki itu? Apakah berasal dari profesi yang sama? "Aku enggak mau yang terlalu artis harus sama artis juga atau sama pengusaha. Kalau aku, enggak mengotak-kotakkan, alhamdulillah sekarang berhubungan sama seorang laki-laki di luar entertainment," jelasnya tetap berahasia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kali Ini Delia Berdoa Soal Jodoh

Dengan url

http://healthyheartofusall.blogspot.com/2013/07/kali-ini-delia-berdoa-soal-jodoh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kali Ini Delia Berdoa Soal Jodoh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kali Ini Delia Berdoa Soal Jodoh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger