Rem \'Blong\', Truk Batubara Hantam Empat Rumah

Written By bopuluh on Senin, 07 Oktober 2013 | 21.26

PASURUAN, KOMPAS.com - Sebuah truk bermuatan batubara mengalami kecelakaan tunggal di Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Selasa (8/10/2013).

Truk bernopol S 8245 UR yang dikemudikan Andi Sanjaya warga Surabaya itu menabrak empat rumah dan pagar mushala. Meski terguling dan menimpa rumah, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

"Hanya sopir mengalami luka-luka dan saat ini kita tahan untuk dimintai keterangan," ujar Iptu Supandji, Kepala Unit Laka Polsek Beji.

Berdasarkan keterangan sopir, kecelakaan berawal ketika Andi Wijaya melintas dari arah Pandaan menuju Beji melaju dengan kecepatan tinggi. Namun, saat melewati jalanan turunan di Dusun Kemiri, kecepatan truk tidak dapat dikurangi karena rem 'blong'.

Kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan. Andi membanting setir menabrak empat rumah dan pagar mushala.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, akibat kejadian ini empat rumah yang jaraknya berdekatan dengan jalan mengalami rusak parah. Hampir semua teras rumah hancur berantakan. Selain itu pagar mushala pun roboh akibat hantaman truk tersebut.

Sementara itu, Suhardi, salah satu pemilik rumah yang hancur mengaku tetap bersyukur masih selamat. Karena saat kejadian, dia bersama keluarga berada di belakang rumah. "Syukurlah, keluarga kami masih selamat, meski teras rumah hancur," uajr Suhardi.

Editor : Glori K. Wadrianto


Anda sedang membaca artikel tentang

Rem \'Blong\', Truk Batubara Hantam Empat Rumah

Dengan url

http://healthyheartofusall.blogspot.com/2013/10/rem-blong-truk-batubara-hantam-empat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rem \'Blong\', Truk Batubara Hantam Empat Rumah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rem \'Blong\', Truk Batubara Hantam Empat Rumah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger