Kisah Menyusui Para Selebriti Dunia

Written By bopuluh on Sabtu, 12 Oktober 2013 | 21.26

Sejumlah selebritis yang menikmati proses menyusui.

KOMPAS.com - Sejumlah selebritis papan atas Hollywood ternyata sangat menikmati proses menyusui. Bahkan ada yang menyempatkan memberikan ASI pada si buah hati sesaat sebelum naik panggung di suatu acara festival film dunia.

Meskipun hidup di tengah keglamoran dunia hiburan Hollywood, nyatanya tidak membuat beberapa selebritis perempuan berikut ini melupakan tanggung jawab mereka sebagai seorang ibu.

Menyadari bahwa ASI merupakan makanan terbaik bagi sang buah hati, para selebritis ini pun tak ingin melewatkan sejuta manfaat yang diperoleh dari mengonsumsi ASI di enam bulan pertama kehidupan bayi mereka.

- Jennifer Garner. Ibu dari Violet dan Seraphina ini, mengaku menikmati hari-harinya sebagai seorang ibu. Menyusui katanya adalah salah satu pola diet yang terbaik di dunia.

- Tori Spelling. Jika ada yang merasa air susu kurang banyak, Tori juga mengalami hal yang sama. Dalam sebuah talkshow dengan Jimy Kimmel, Tori pernah mengatakan ketika dia menyusui Liam, ia pernah merasakan tidak ada air susu yang keluar.

- Christina Aguilera. Ibu dari Max ini mengatakan kalau menyusui juga merupakan proses menurunkan berat badan bagi seorang ibu yang baru saja melahirkan. Seperti halnya berolahraga, pada titik tertentu Anda bisa merasa kelelahan.

- Naomi Watts. Pada acara bincang-bincang bersama David Letterman, dia pernah bilang bahwa dirinya sangat sibuk menyusui akhir-akhir ini. Dan rasanya  hampir 75 persen dari konsentrasinya adalah memberikan ASI pada anak. Menyusui bukan sebuah aktivitas yang rileks seperti tidur, tapi menyenangkan.

- Catherine Zeta-Jones. Aktris peraih Oscar ini ibu dari Dylan) dan Cary . Kepada Harper's Bazaar, ia mengatakan dirinya pernah memesan khusus pada desainer jika ingin membuatkan baju untuknya, harus yang bisa membuatnya leluasa ketika ingin menyusui si kecil.

- Isla Fisher. Ibu dari OLive ini menyusui putrinya hingga usia dua tahun. Pada The Boston Globe, sambil berseloroh ia mengatakan dirinya tidak akan berhenti menyusui sampai Olive duduk di bangku kuliah.

- Salma Hayek.  Jika ada selebritis yang paling keibuan, Hayek salah satunya. Ibu dari Valentina ini pernah mengatakan pada USA Today bahwa dirinya sangat menikmati momen menyusui Valentina. Dia seperti ketagihan menyusui seperti halnya orang yang ketagihan pada alkohol. 

- Gwyneth Paltrow. Ibu dari Apple dan Moses ini meski dikenal hobi berdiet dan cakap dalam menjaga bentuk tubuh agar selalu tampak sempurna, ternyata rahasianya bukan dengan olahraga yang intens, melainkan dengan memberikan ASI.

- Cate Blanchett. Ibu dari putra bernama Iggy ini pernah mengalami satu pengalaman berkesan soal menyusui. Pada satu kali sebelum naik panggung untuk jadi pembicara di Cannes Film Festival, Iggy meminta susu. Sehingga, Blanchett pun mencuri waktu sebentar untuk memenuhi keinginan buah hatinya tersebut, sembari ditutupi oleh temannya. Setelah rampung, ibu cantik ini menaiki panggung dan bergabung bersama para aktor dunia lainnya. 

Penulis :

Rahman Indra

Editor :

D. Syafrina Syaaf


Anda sedang membaca artikel tentang

Kisah Menyusui Para Selebriti Dunia

Dengan url

http://healthyheartofusall.blogspot.com/2013/10/kisah-menyusui-para-selebriti-dunia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kisah Menyusui Para Selebriti Dunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kisah Menyusui Para Selebriti Dunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger