Akbar Tandjung Pun Ikut \"Promosi\" Golkar

Written By bopuluh on Rabu, 09 Oktober 2013 | 21.26


JAKARTA, KOMPAS.com
- Menjelang Pemilu 2014, sejumlah ruas jalan Ibu Kota dipenuhi dengan spanduk-spanduk berwajah politisi. Baru-baru ini, spanduk dengan wajah politisi senior Partai Golkar Akbar Tandjung terpasang di jalan-jalan di Jakarta. Setidaknya, spanduk terpasang di TB Simatupang, kawasan Senayan, Pancoran.

Pengamatan Kompas.com, spanduk tersebut didominasi warna kuning. Seperti spanduk yang dipasang calon anggota legislatif, calon kepala daerah, atau calon presiden, wajah Akbar mendominasi spanduk. Ukurannya cukup besar sekitar 1,5 meter X 2,5 meter.

Selain lambang Golkar dan nomor urut peserta pemilu, serta sedikit pesan, tercantum pula nama lengkap Akbar dan jabatan sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar. Tak jauh berbeda dengan spanduk kampanye yang selama ini bertebaran menjelang pemilu 2014 .

Melihat spanduk itu, lalu timbul tanda tanya, apa kepentingannya? Mengingat, Akbar tak maju sebagai caleg, dan tak pernah menyinggung soal keinginannya maju bertarung dalam Pemilihan Presiden 2014.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Nurul Arifin berpikir positif bahwa pemasangan spanduk tersebut untuk mempersatukan dan memberi semangat kepada keluarga besar Golkar menghadapi pemilu 2014. Nurul mengaku tidak melihat ada keinginan Akbar untuk jabatan tertentu nantinya.

"Saya percaya bahwa perjuangan Pak Akbar selama ini ditujukan untuk kesatuan Partai Golkar dan mengajak yang lain untuk tetap menghormati seluruh keputusan partai," kata Nurul.

Dalam sebulan terakhir, Akbar termasuk yang vokal meminta Golkar bekerja keras untuk mendongkrak popularitas partai dan calon presiden yang telah dideklarasikan, Aburizal Bakrie alias Ical. Jika Ical tak mengalami kenaikan elektabilitas secara signifikan, ia meminta Golkar mengevaluasi pencapresan Ical.

Editor : Inggried Dwi Wedhaswary


Anda sedang membaca artikel tentang

Akbar Tandjung Pun Ikut \"Promosi\" Golkar

Dengan url

http://healthyheartofusall.blogspot.com/2013/10/akbar-tandjung-pun-ikut-golkar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Akbar Tandjung Pun Ikut \"Promosi\" Golkar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Akbar Tandjung Pun Ikut \"Promosi\" Golkar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger