Yamaha dan Noah \"Gilir\" 10 Kota

Written By bopuluh on Sabtu, 14 September 2013 | 21.27

Bandung, KompasOtomotif - Memperkuat ikatan dengan konsumen, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggeber kegiatan promosi bertajuk Pesta Semakin di Depan Yamaha-Noah. Untuk itu, 10 kota akan "digilir" dengan mengadakan konser dan kegiatan penunjang lain melibatkan masyarakat dan pelajar.

Kegiatan diselenggarakan sebulan, mulai dari pulang kampung Noah ke Bandung (14/9/2013), lalu terbang ke Borneo, mendarat di Banjarmasin, kembali ke Jawa menyambangi Blitar, Malang, Sidoarjo dan Jakarta. Akhir September, lanjut lagi ke Palembang dan Medan. Tahap terakhir, Oktober, di dua kota, yaitu Makassar dan Sukoharjo.

Sejumlah kegiatan disiapkan YIMM merangkul generasi muda dan dewasa dengan tema acara pelajar semakin di depan, kampung semakin di depan, aku Yamaha Junior (safety riding kids), bazaar, servis gratis FI Ready, program penjualan berhadiah, sampai temu langsung (meet & greet) Noah.

Di masing-masing kota, acara puncak diserahkan kepada Noah untuk memanaskan panggung konser. Ariel (vokal), Uky (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum) dan David (keyboard) mempersembahkan penampilan terbaik yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

"Setelah menjadi brand ambassador korporat Yamaha dan Mio GT, banyak yang sudah dijalani Noah. Kali ini puncaknya, Pesta Semakin di Depan dengan konser akbar. Hal ini sekaligus sebagai lambang persahabatan antara Yamaha dan Noah," jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development YIMM.

Noah diikat kontrak Yamaha pada 2013. Pertama kali muncul di TVC korporat Yamaha, kemudian sepanggung dengan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di repat internal Yamaha se-Indonesia saat duo Yamaha MotoGP itu ke Jakarta akhir Januari lalu. Penampilan terakhir mereka adalah konser dan meet & greet bekerjasama dengan Yamaha dan sponsor lain pada hari Valentine di beberapa kota.


Anda sedang membaca artikel tentang

Yamaha dan Noah \"Gilir\" 10 Kota

Dengan url

http://healthyheartofusall.blogspot.com/2013/09/yamaha-dan-noah-10-kota.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yamaha dan Noah \"Gilir\" 10 Kota

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yamaha dan Noah \"Gilir\" 10 Kota

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger