Dua Penumpang Camry Positif Narkoba

Written By bopuluh on Senin, 01 April 2013 | 21.26

Dua Penumpang Camry Positif Narkoba

Penulis : Robertus Belarminus | Selasa, 2 April 2013 | 11:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ditemukannya sejumlah narkoba di mobil Toyota Camry bernomor polisi B 1596 KV yang terlibat kecelakaan tunggal di Tol TB Simatupang, Sabtu (30/3/2013), menjawab kondisi dua penumpang yang ada di dalamnya. Rupanya, Yasir Lutfi Marfadi (30) dan Winda Angraini (25) memang positif narkoba.

"Yang Camry dua-duanya positif (narkoba)," kata Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Putut Eko Bayuseno di Mapolda Metro Jaya, Selasa (2/4/2013) pagi.

Hasil tersebut, kata dia, diketahui setelah polisi melakukan tes darah kedua korban tewas itu di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan AKBP Farlin Lumban Taruan, yang dihubungi pada Senin (1/4/2013) sore menyatakan bahwa polisi akan tetap melanjutkan penyidikan narkoba yang ditemukan dalam mobil Camry. Penyelidikan tidak akan berhenti meski kedua korban tewas dalam kejadian tersebut.

Dalam mobil Camry, petugas memang mendapati 6 paket sabu seberat bruto 5 gram. Selain sabu, ditemukan pula beberapa perangkat yang digunakan untuk menghisap sabu-sabu, di antaranya, satu alat timbang sabu merek LS50 1 unit, 2 cangklong, 3 bong yang merupakan alat hisap sabu, 2 korek api, 1 butir voltaren 1 butir, 3 simcard, dan 1 memori card.

Editor :

Ana Shofiana Syatiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Penumpang Camry Positif Narkoba

Dengan url

http://healthyheartofusall.blogspot.com/2013/04/dua-penumpang-camry-positif-narkoba.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Penumpang Camry Positif Narkoba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Penumpang Camry Positif Narkoba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger