Yance Galang Dukungan di Purwakarta

Written By bopuluh on Jumat, 15 Februari 2013 | 20.26

Yance Galang Dukungan di Purwakarta

Sabtu, 16 Februari 2013 | 11:09 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Calon Gubernur Jabar nomor urut dua, Irianto MS Syafiuddin menemui pendukungnya di Purwakarta sekaligus konsolidasi dengan kader dan tim relawan di daerah itu, Sabtu (16/2/2013).

Yance akan berorasi di Lapangan Purnawarman, Purwakarta, untuk memastikan dukungan bagi dirinya di Kabupaten Purwakarta dan sekitarnya.

Selanjutnya, mantan Bupati Indramayu itu akan melakukan kunjungan dan menyisir massa mencari dukungan di Pasar Purwakarta sekaligus menyerap aspirasi dari daerah itu.

Kegiatan Yance akan diakhiri dalam silaturahmi di Pondok Pesantren Islamic Center Garogeg (ICG) bersama kader dan tokoh masyarakat di Kabupaten itu.

Sehari sebelumnya, pria berkaca mata itu menyisir kawasan Kota Banjar dan Ciamis Selatan dan bertemu dengan massa Partai Golkar serta relawan Balad Kang Yance di kawasan itu.

Dalam setiap kampanye di daerah, Yance menggelar bakti sosial dan pengobatan gratis bagi warga, dan mensosialisasikan program kesehatan gratis bagi masyarakat Jabar bila dirinya terpilih menjadi Gubernur Jabar periode 2013-2018.


Anda sedang membaca artikel tentang

Yance Galang Dukungan di Purwakarta

Dengan url

http://healthyheartofusall.blogspot.com/2013/02/yance-galang-dukungan-di-purwakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yance Galang Dukungan di Purwakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yance Galang Dukungan di Purwakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger