Hillary Big Boss, Ola Tangan Kanannya

Written By bopuluh on Kamis, 20 Desember 2012 | 20.26

Narkoba

Hillary Big Boss, Ola Tangan Kanannya

Penulis : Madina Nusrat | Jumat, 21 Desember 2012 | 11:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Terungkapnya sejumlah kasus penyelundupan narkoba ke Indonesia membuka tabir gelap sindikat peredaran narkoba di negeri ini. Hillary K Chimize, napi narkoba di LP Nusakambangan, yang pernah mengajukan peninjauan kembali dan dikabulkan oleh Mahkamah Agung, terungkap bahwa dia adalah big boss dari sejumlah sindikat penyelundupan narkoba di Indonesia.

Keterlibatan Hillary dalam beberapa sindikat penyelundupan narkoba itu terkuak setelah salah seorang wartawan media nasional, AC, tertangkap saat mengedarkan 6,6 kilogram sabu pada November lalu.

Deputi Pemberantasan pada Badan Narkotika Nasional Inspektur Jenderal Benny Mamoto, Jumat (21/12/2012), mengungkapkan, setelah dilakukan pemeriksaan mendalam, diketahui selama mendekam di LP Nusakambang Hillary kerap berhubungan dengan adik ipar napi narkoba Meirika Franola alias Ola.

Adik ipar Ola itu secara rutin membawa dokter ke LP Nusakambangan untuk memeriksa kesehatan Hillary. Saat rumah adik ipar Ola di Jonggol, Bogor, digeledah, ditemukan rekam medis Hillary. Di dalam rekam medis itu disebutkan Hillary mengidap HIV-Aids.

"Sementara pihak LP Nusakambangan tak tahu kalau Hillary ini mengidap HIV. Ini sangat membahayakan," kata Benny.

Dengan terungkapnya keterhubungan Hillary dan Ola, kata Benny, ada indikasi kuat bahwa selama ini Hillary merupakan pengendali atau big boss sejumlah sindikat penyelundupan narkoba, sementara Ola adalah tangan kanannya.

Seperti diketahui, Ola adalah napi narkopa di LP Wanita yang memperoleh grasi dari Presiden RI. Namun belakangan dia diketahui sebagai otak penyelundupan 750 gram sabu oleh seorang perempuan yang ditangkap di Bandara Husein Sastranegara.

Editor :

Marcus Suprihadi


Anda sedang membaca artikel tentang

Hillary Big Boss, Ola Tangan Kanannya

Dengan url

http://healthyheartofusall.blogspot.com/2012/12/hillary-big-boss-ola-tangan-kanannya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hillary Big Boss, Ola Tangan Kanannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hillary Big Boss, Ola Tangan Kanannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger